another memories

magic everywhere you go
Posts I Like

Hai
Makin jauh ya….
Gara gara benteng kecil tapi jauh. Iya, bukan benteng besar kaya kemaren. Kecil kecil tapi gigit! Grr

I’d learned that some things are best kept secret.
Nicholas Sparks (via observando)
Fix lapur ya kamumah anaknya tuh. Gasuka ah.

Bener bener pingin waktu panjang buat ngerenung.
Kangen diem di cafe sendirian. Mikir siapa yang ga mikirin balik. mencintai diri sendiri. Bahagia. Eh engga ketang…
Seengganya ya…. tenang.

(via laceyfashionista)

How ma face look like after this annoying fact.
1. Berantem.
2. Diem-diem.
3. “Ternyata doi beneran deket sama virus trojan”

WHAT THE FUN YAH!

Regards,
S

btwhey:

I got a new paddle brush from Forever 21 c:

Instagram: @meoweleni

(via spamming-glamour)

Le lah .

(via laceyfashionista)

What a bad day.

Kalo boleh pinjem bahasanya ahmil, hari ini itu “mantap.”

Ya gitu, kalo ketemu yang rasanya cuma jadi benalu. Apa rasanya negor orang tapi gak didenger. Cape. Bosen. Males. Ga dihargain. Apa salahnya peduli?

Udah males udah ga pengen kepikiran tapi bisa apa kalo ketemu sama banyak orang yang nanya “kenapa dia gini” “kemana dia” “kenapa jadi gituu” “ingetin dong kamu kan blablabla” “coba ingatkan terus agar bla bla bla”. Cuman segitu? Engga. Masih banyak.

Apa rasanya? tersirat jadi the only one manusia yang bertanggung jawab atas kesalahan orang lain?

Apa rasanya? Jadi orang yang suaranya engga di denger, yang cuma bisa ikut suara orang lain? Atau lebih bahagiannya lagi jadi orang yang paling paling paling engga di harapkan untuk ada?
Apa rasanya? :)

It was so strange, the way that life moved forward: the twists and the dead ends, the sudden opportunities. She supposed if you could predict or foresee everything that was going to happen, you’d lose the motivation to go through it all. The promise was always in the possibility.
Lauren Oliver, Panic (via observando)

Malem.
Biasanya kalo lagi gini emang kesel banget. Kangen siah! Pengen situasi yang dulu. Apa mending gausah ada ini sekalian aja gitu….

niccoolleeyy:

Morning drives

Volksway

(via elephant---kids)

4wkrebel:

can this get notes? or nah.
IG: 4wkrebel [dont delete text or repost without credit]

(via just-the-way-you-arent)