another memories

magic everywhere you go
Posts I Like

niccoolleeyy:

Morning drives

Volksway

(via elephant---kids)

4wkrebel:

can this get notes? or nah.
IG: 4wkrebel [dont delete text or repost without credit]

(via just-the-way-you-arent)

Dari kemarin ngiler ice cream terus dah.

(via just-the-way-you-arent)

the-personal-quotes:

more relatable posts here

Iya. Kalo kata lagunya aji mah “i love you more than anyyythiiiing”

Be

Selamat subuh,
Kangen loh. Sekarang beda sih ya, semakin susah di samain. Yaaah pokonya semoga selalu dalam lindungan-Nya ya, bear.

Best regards,
S

I have lost and loved and won and cried myself to the person I am today.
Charlotte Eriksson, Empty Roads & Broken Bottles; in search for The Great Perhaps (via eikadan)

(via sparkofheart)

If you win, you need not have to explain…If you lose, you should not be there to explain.
Adolf Hitler (via observando)

Hai.
Da aku mah apa sekalinya masuk lagi udah pada sepi.
Btw selamat buat pasangan ngehits minggu ini yaaaa, haru bintan. Semoga bahagialah kalian.

Mau curhat ih, hari ini ngenes. Ha ha ha ngenes pisan. ga sengaja samaan aja udah atoh atulah guys. Selamat malam yap.

Mengutip kalimatnya superidol anak sosmed, yang kurang lebih isinya aku masih punya tuhan untuk diajak bicara.
Rasa rasanya orang yang terlihat negatif tidak selamanya bersikap negatif. Ingin deh menarik diri dari publik, menarik diri dari segala macam bentuk pertemanan yang ada. Rehat sebentar hanya untuk melihat, ini loh yang katanya teman teman mu. Ini loh aslinya.

Sendiri nih.
Iya, sendiri.
Ada di situasi yang bener bener diluar zona nyaman dan ini sendiri. Ngenes? Banget.
Sebenernya ulah diri sendiri sih dimana awalnya so soan ingin beda dari yang lain, so soan gak mau sama karena terhambat seseorang. Dimana pada awalnya yakin banget kalo segalanya bakal baik baik aja. Buktinya? Iya baik baik aja sih.
Kalo boleh pake istilah tertekan, ya ini lagi tertekan banget nih. Tapi hanya gara gara ulah sendiri, dimana bosen ramah ramah sama orang, bosen jb jb sama orang, bosen sendirian. Tapi da kumaha deui.
Sebenernya apa sih yang dipunya? Temen? Siapa coba? Hanya 2. Mungkin 5. Tapi 2. Karena sisanya……. yah, disabet orang. Dibilang kesel ya kesel, dibilang nanaonan emang iya nanaonan. Gak ada urusannya untuk dibahas, tapi tetep ngenes gak sih?
Setiap orang punya hak atas dirinya sendiri. Tapi setiap orang juga punya hak untuk merasa. Dipikir pikir kalimatnya geleuh ya. Hhhhh

Yahhhh kita memang punya tuhan untuk diajak bicara, kita punya tuhan untuk berkeluh kesah, kita punya tuhan untuk merasa hidup. Seindah apapun hidup jangan sampai lupakan tuhan karena ketika kita dititik terendah yang merasa tidak punya apa apa, tuhan ingat kita, kan?

Salam cantik,
S

Malem!
Bete siah tauga… malem tadi kan ya biasa deh ngece ngece temen iseng iseng, eh ada yang nimbrung. Nimbrungnya gimana atuh ya…………. tabok-able banget :(
Halo deh yang lagi gatau lagi apa ditempatnya sekarang. Kalo situasinya lagi sama kamu kamu kamu mungkin betenya kayak abis diputusin pacar. He he he bhay!

Hai
Notif bahagia banget ya pagi pagi…
:————-)