another memories

magic everywhere you go
Posts I Like
Bukannya berusaha untuk berubah malah berusaha ingin mati. Hidupmu nih boy, ga bermutu.

Hai.
Apa kabar?
Hari ini onya merasa sebagai wanita paling termaki yang dikutuk kutuk sama brengsek brengsek diluar sana. Sedih ya? Iya. HA. (Maafkan tutur kata hamba, ya Tuhan)
Cerita sebelum kuliah, belum apa apa udah termaki -entah ada atau engga kata termaki ini- sama satu orang yaaaaang masihahahahahahahahaha ganggu pikiran banget. Memang kesalahan pribadi atau mungkin kelemahan ya, ga bisa komunikasi cantik kalau lawan bicaranya seorang ambisius atau posesif-holic.

Yah, mungkin karma memang ada. (Tolong banget jangan disangka galau. Bukan. Ini arahnya bukan kesitu.)
orangnya baru keterima kuliah itu tuh, btw selamat menjalani perkuliahan! Selamat ldran sama pacarnya! Kade! Hhhh.
Jadi pertama tuh ya……… ibarat titik yang membuat garis melengkung berputar putar.

2008. Doi mah apa atuh da cuma hologram yang keberadaannya juga reprepan kaya lampu mau putus. Da yang cerah cemerlang mah yang ada di sebelahnya yang ceritanya juga ga abis abis dan gausah dibahas nanti kepanjangan. Dari dulu kenapa juga onya suka seenaknya sama orang. Bukan sama orang deng, dia doang. Bertahun tahun kayak gitu sampe akhirnya sebelum penerimaan perkuliahan tahun2013 ini bener bener di welcome. hurrrayy. Tapi penyakit menahun yang lalu lalu kambuh, jadi sesudah dibikin galau soetta-nangor terus diantepin. Jahat ya? Makanya judulnya pengakuan dosa juga. He.

"Inilah onya. Yang seenaknya. Yang gabisa ngomong baik baik kalau di recokin. Yang disebut tega dan termaki maki. Tapi sekarang ngerasa lagi dipuncak gunung. Engga ketang. Dipuncak rasa bersalah. Yang udah ngobok ngobok perasaan orang, khususnya kamu. Meskipun udah sama sama lupa, sama sama punya pacar, tapi aku udah engga wkw. Masih ada rasa ingin nebus kesalahan kesalahan dari dulu, apapun itu yang masih dalam batas normal. Onya mohon maaf, rsyn."
Marhaban ya ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Kaya iklan sirup itu loh…
Dadah!
Salam cantik,
Onya.

Gak paham lagi sama mereka. How lost i would be without you all 😘

Disangkanya bakalan terenyuh. Sebaliknya malah semakin males. Bye

You whoooo

Omg. Matahari banget ka matahari banget :))))

#Anyangan #gagalkue #belumbakat

Nutella Ice Cream on We Heart It - http://weheartit.com/entry/124726536
Nahhhhhhhh nahhhhhh ngiler kan

  • Ade : mah abun mah
  • Mama : iya sok aja pake sabun mah
  • Ade : ada tatak mah atut (cicak)
  • : )))))))))))))))))))))
beautifulquote:

Beautiful Quote #NewPost [9]

Yeaa

beautifulquote:

Beautiful Quote #NewPost [9]

Yeaa

(via jessawiak)

Anget inimah fix

(via just-the-way-you-arent)